Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Agneshia,22tahun... saya paling suka cari dan nyobain makanan-makanan baru.. yang pastinya saya suka makanan indonesia.. ^^

Jumat, 15 Oktober 2010

Waktuny Makanan yang SEHAT!!^^

Ada waktunya makan-makanan yang enak-enak... tapi harus juga diselingin makanan buah-buahan..!!buah-buahan itu sehat lohh!enak-enak jugaaa.. misalnya : pear,jeruk,apel,pisang,kiwi,pepaya,dll... apalagi kiwi dan pepaya.. 2 buah itu buah pencernaan lohh..!!jadi kalian kurang bisa BAB,makan deh itu buahh.. langsungg lancar deh!^^ dan buat temen-temen yang lagi diet.. bagus juga nihh!dijamin kurus dehh.. hehe.. tapi jangan berlebihan juga,soalnya ada buah yang kadar gulanya juga tinggi,kalo kebanyakan nanti malah timbul penyakit lagi.. ok2!^^ ayooo...hidup sehat!!^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar