Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Agneshia,22tahun... saya paling suka cari dan nyobain makanan-makanan baru.. yang pastinya saya suka makanan indonesia.. ^^

Jumat, 15 Oktober 2010

Ke Kampung daun Bandung nyokk..!!^^

Ada satu tempat makanan di Bandung, itu tempat makannya namanya "Kampung Daun", wahhh...selain makanannya enakk,tempatnya juga oke bangetttt... tapi mendingan sih pas malem.. lebih gimana gituu... hehe.. nih,tempatnya...


 
kalo yang dibawah ini nih pas siang nihh kayak gini tempatnya.. ^^tempatnya masih asri banget deh, jadi pas kita jalan di jalan setapak yang ditengah-tengah itu disebelah-sebelahnya ada pohon-pohon yang buat tempat makan itu lebih sejuk... pokoknya enak deh!!^^


Baru deh kita masuk ke makan-makan apa aja yang di Kampung Daun... heemmm....bisa bikin ngiler nihh!!^^
NASI KOMPLIT


Jadi kalo ada yang belom pernah dateng kesini.. cepetan kesini dehh..!!sama keluarga atau sama pacar juga oke kok!hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar