Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Agneshia,22tahun... saya paling suka cari dan nyobain makanan-makanan baru.. yang pastinya saya suka makanan indonesia.. ^^

Sabtu, 16 Oktober 2010

SUSHI TEI maknyuusss...

kalo makan sushi gw sih paling suka makan di Sushi Tei, biasanya sih makan Sushi Tei yang di Plaza Indonesia.. habis pulang kampus,kalo emang ada rencana biasa disitu kalau mau makan sushi.. ramee lohh disana!tempatnya enakk.. harganya juga standard kok, pokoknya enakk banget deh!sampe gw suka ngidam.. tapi ya kalo tiap hari makan sushi juga enek sihh,bokek jugaa.. hehe.. tapi yang pasti bikin ngidam makan sushi deh beneran..!!^^ nyummyyy...bangett... 
Di bawah ini nihh macem-macem di sushi.. ^^


Kalo dessert sih yang pernah gw coba ini.. enak ya..!!dingin-dingin,terus pas digigit tuh lembut.... enak banget deh kalo makan es ini habis makan sushi-nya.. hehe..

2 komentar:

  1. nama-nama sushi nya dicantumin donk..^^
    wah gua tertarik abis neh sama es nya..
    isinya apaan tuh??

    BalasHapus
  2. suka sushi,cobain sushi origami.ada di depan itb/mesjid salman bandung.harga beda jauh sm sushi tei rasa sama.yg punya mantan executif chefnya sushi tei bandung.buka jam 10 pagi sampe jam 8 malem,try it

    BalasHapus