Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Agneshia,22tahun... saya paling suka cari dan nyobain makanan-makanan baru.. yang pastinya saya suka makanan indonesia.. ^^

Jumat, 15 Oktober 2010

Bakso Jawir dan Pempek....


 Pempek dan Bakso jawir..!!
2 makanan ini kesukaan gw.. enak bangett dehh!!katanya sih bakso gak bikin kita gendutt.. makanya gw suka makan bakso.. hehe.. tapi kalo dikonsumsi berlebihan juga yahhh...melar juga sih yaa!!hehehe.. tapi kalo bakso gw rekomendasikan bakso jawirr deehh.. laziisss...!!hehe... dibawah ada tuh gambarnya,dilihat yaa.. ^^

Bakso jawir!! bakso jawir ini enakk bangett lohh!!mungkin terkesan biasa ajaa... tapi kalo uda cobain,pasti dijamin ketagihannnn... daging baksonya itu empuknya pas,gurih,kerasa banget dagingnya.. apalagi ditambah sambal,kecap,cuka,bawang goreng,saun seledri,kerupuk kulit atau putihh..!!lengkappp bangett... minumannya es kelapa muda.. maknyuusss tenan!!hehe.. bakso ini harus dicoba.. bakso jawir ini ada di daerah jakarta barat,ada di citra 2,palem lestari,di luar mall daan mogot... silakan dicoba yaa..!!^^


Pempek!! ^^ pempek yang paling gua suka makan pempek wong kito di daerah jakarta barat,citra garden 1.. pempek ini enakkk!!apalagi ditemenin sama es kacang merahhh.. habis pedes-pedes,langsung makan yang dingin-dingin... enakk bangett dehh!!hehee... ada juga pempek bakarnya,jadi pempeknya dibakar terus isinya ada ebi gitu deh,terus dibakar deh di atas arangg... ini pempek yang paling gw sukaaa..!!enakkk...!!hehehe... musti dicoba niihh... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar