Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Agneshia,22tahun... saya paling suka cari dan nyobain makanan-makanan baru.. yang pastinya saya suka makanan indonesia.. ^^

Sabtu, 16 Oktober 2010

"Jus buah yang berkhasiat baguss untuk tubuh"

 Ini ada beberapa macam-macam jus buah yang baguss banget nihh buat badan kitaaa...

1. Jus Delima
Manfaat : membantu jantung dimana jus ini kaya antioksidan yg membantu mencengah penyumbatan pada pembuluh darah arteri oleh kolesterol. Jus ini lengkap dengan vitamin A,C dan E serta asam folat yg penting pd tahap awal kehamilan.



2. Jus Jeruk
Manfaat : untuk sistem kekebalan,proteksi terhadap anemia.
Penelitian baru minum segelas jus jeruk/hari jg membantu mencengah terjadinya radang sendi.


3. Jus Apel
Manfaat : untuk energi,proteksi jantung.
Kaya akn flavonoid yg membantu melindungi jantung. Mengandung banyak gula fruktosa.

4. Jus Nanas
Manfaat : untuk pencernaan. Buah ini mengandung enzim bromelain, yg membantu mencerna protein dan buah ini jg mengandung gula alamiah untuk meningkatkan energi. Mengandung 11 mg vitamin C/100ml.


5. Jus Tomat
Manfaat : untuk menguruskan badan, kesehatan pria. Buah ini mengandung bioflavonoid yg membantu memperkuat pembuluh darah kapiler. Dan kandungan likopen dalam tomat telah dikaitkan dengan penurunan resiko kanker prostat. Tetapi penggunaannya sebaiknya dihindari pd individu dgn tekanan darah tinggi karena jus tomat mengandung kadar garam yg tinggi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar